Perawatan Lapangan Sintetis Lebih Mudah Dibanding Rumput Alami

Untuk meningkatkan prestasi perlu adanya fasilitas sepakbola yang modern, seperti  lapangan dan tempat latihan yang bermutu. 

Aldrey Hansyah selaku direksi salah satu penyedia rumput sintetis menyatakan, pembangunan sarana dan prasarana lapangan sepakbola sebaiknya memenuhi standar seperti di Eropa. Langkah tersebut dilakukan untuk memperbaiki kualitas lapangan dan menghindari cedera para pemain.

"Dengan fasilitas yang menunjang seperti penggunaan rumput sintetis pada lapangan sepakbola dapat mengurangi risiko terjadinya cedera pada pemain," ujarnya di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Kendati di tanah air penggunaan rumput sintetis masih minim, Aldrey berharap agar semua daerah atau kota bisa memiliki lapangan sintetis. Penyebabnya salah satunya karena lapangan rumput alami yang ada saat ini banyak memakan biaya perawatan. Rumput alami yang dipakai untuk lapangan tentu membutuhkan pengairan dan pemupukan yang rutin.

"Saya berharap lapangan sintetis bisa ada di setiap daerah, selain lapangan futsal. Sebab perawatan yang mudah dan bisa digunakan setiap waktu," tuntasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Lapangan Sintetis Lebih Mudah Dibanding Rumput Alami"

Posting Komentar